Minggu, 15 Maret 2015

hp terunik

10. Romantic mobile
 Romantic mobile
[lihat.co.id] - Dengan daun, desain pohon anggur dan ibu dari kunci mutiara, ponsel initampaknya cocok untuk penggemar desain steampunk romantis . Latar belakangkulit merah dan kasus tembaga memberikan kombinasi warna yang menarik danyang paling keren adalah ornamen perak kecil untuk tombol menu yang terlihatseperti-kunci angin. Ini adalah ponsel pertama steampunk karya Ivan Mavrovic's ,diciptakan sekitar tahun 2008.

9. Steampunk flip cell phone
Steampunk flip cell phone
[lihat.co.id] - Ponsel ini adalah satu-satunya model flip dalam daftar kami, dan penciptanya, Skylanth, tidak cukup yakin bagaimana untuk mengkategorikan gagasan nya.
Steampunk flip cell phone
[lihat.co.id] - Skylanth pertama memberikannya lapisan cat perak sebelum ditempel pada roda gigi arloji tua, dan akhirnya menambahkan beberapa bit gemerlapan untukmemberi sentuhan feminin. Dan meskipun mungkin sedikit besar di satu sisidengan semua bagian jarum jam repurposed.

8. “Vamp” mobile
“Vamp” mobile
[lihat.co.id] - "Vamp" ponsel lain karya Mavrovic, yang menjadi legenda di kalangan steampunk."Vamp" adalah sebuah ponsel yang menakjubkan yang terlihat mewah seperti setengah sepatu, setengah-cakar - Kombinasi yang unik.

Kombinasi warna dan detail-nya menakjubkan: Berwarna hitam, bentuk display mirip cakar, sebuah fitur bertabur hiasan perak dengan batu pirus dan kunci yang terlihat seperti potongan-potongan jagung, atau mungkin gigi.
7. Steampunk iPhone
Steampunk iPhone
[lihat.co.id] - Casing iPhone pun ada versi steampunk-nya, dan harap diperhatikan bahwa jam tua yang menempel itu masih bekerja!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar