Minggu, 15 Maret 2015

sepatu terunik

5 Model High Heels Terunik di Dunia. Berani Coba?

November 17, 2014 2:08 pm / By / Add Comments
Siapa yang tidak tahu dengan model sepatu favorit wanita ini? Tak hanya membuat tubuh menjadi tampak tinggi, high heels dianggap mampu merubah penampilan seseorang menjadi lebih modis dan elegan. High heels sendiri awalnya bernama chopine dan merupakan sepatu yang digunakan ketika seseorang berjalan di atas lumpur pada abad ke IV SM di Turki. Namun seiring perkembangan zaman, high heels pun mengalami banyak perubahan dan menjadi salah satu bagian dari trend fashion dunia. Model-model high heels pun kini semakin dikembangkan sesuai dengan tuntutan pasar.Tapi tahukah Toppers kalau ada banyak model high heels di dunia yang sangat unik dan sulit dicerna dengan akal sehat. Penasaran? Toped akan memberi tahu 5 model high heels terunik di dunia.
Armadillo Heels
Heels ini merupakan karya dari desainer ternama Alexander McQueen. Heels yang sekilas seperti telur ini dipamerkan pada Spring/Summer Fashion Show 2010 yang lalu dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para tamu undangan. Bentuk yang unik dari heels ini pun membuat penyanyi Lady Gaga tertarik menggunakannya di video clip lagunya berjudul Bad Romance.
armadillo heels
Ballet Pointe Heels
Toppers pernah melihat sepatu balet? Bagaimana jika sepatu balet tersebut dimodifikasi menjadi sebuah high heels? Pastinya sangat tidak nyaman karena kaki Toppers akan dibuat menukik dan bertumpu pada ujung jari kaki. Ide heels ballet ini datang dari desainer sepatu terkenal bernama Christian Louboutin dan pernah dipakai oleh Beyonce dalam video klipnya yaitu Green Light.
ballet pointe heels
High Tide Heels
Heels karya Paul Schietekat ini memiliki desain yang aneh di bagian depan karena berbentuk seperti sepatu diving. Sepatu ini dirancang untuk mereka yang ingin tetap tampil fashionable di pantai dan ingin berenang di laut tanpa harus mengganti sepatu mereka. Toppers mau jalan-jalan ke pantai bareng Toped pakai sepatu ini? :D
high tide heels
Heel-Less Heels
Sepatu heels dengan hak yang tinggi sudah biasa. Tapi bagaimana kalau hak tinggi tersebut diletakkan di bagian depan sepatu? Waduh, pasti sulit sekali ya Toppers untuk memakainya. Sepatu dengan hak di depan ini bernama Heel-Less Heels dan merupakan karya dari desainer sepatu asal Jepang yaitu Noritaka Tatehana. Letak hak yang berada di bagian depan sepatu membuat pemakainya tidak dapat bertumpu pada tumit.
Reverse Heels
Heels unik ini merupakan karya desainer sepatu asal Belanda bernama Rene Van den Berg. Sesuai dengan namanya, posisi bagian depan dan belakang sepatu dibuat terbalik. Heels ini disebut-sebut heels paling menyeramkan di dunia karena selain memiliki hak super tinggi, posisi bagian sepatu yang dibuat terbalik juga membuat pemakainya harus berjalan membungkuk agar dapat berjalan seimbang.
Itu dia Toppers, 5 model high heels paling unik di dunia. Model high heels mana nih yang ingin Toppers coba pakai? hihi
Sumber foto: Pinterest.com
jual high heels

Tidak ada komentar:

Posting Komentar